jempol vs kelingking

Wednesday, October 04, 2006

jeng...jeng...!!!!

Jeng...jeng...!!!
**bentar bentar....da tilpun dari bokap!**
Hohoho....akhirnya kewujud juga bikin blog teh. dr jaman kapaaaaann, dari taun kapaaaannn mo bikin blog nggak jadi-jadi akibat penyakit MALAS.
Huhuhuhu....repotnyaaaa (repot ngilangin penyakit malas ituh!).
Yeah, now udah masuk hari ke 10 bulan Ramadhan yah? Buih....nggak krasa cepet banget. Bentar lagi lebaran, abis itu bentar lagi tgl 29 Oktober Inge ma Tedy mo nikah, udah gituh disusul ma sobat kecil gue (hiks....!) si Agung mo nikah sama Nadia tgl 11 November (kudu dateng ya?? :(( ), trus...trus...tau depan sobat SMA gue yang suka ilang nongol-ilang nongol si Ruri nikah ama Andre kisaran bulan Maret/April (blom tau tepatnya), abis ituh....gue genep 26 taun. HAHHH?!?!?! cepet ajah. Duh God...please de, cepet banget siy? prasaan terakhir ngerayain ultah pas SMA, itu juga sebenernya party kagetan karena gue pikir gada yang inget ultah gue berhubung besoknya liburan panjang sekolah. Nggak taunya di hari akhir sekolah itu gue malah diseret sama Elis ke kamer mandi trus disiram disonoh berame-rame. buset dah, udah gitu pulangnya makan2 es kelapa muda di Bakso Giman diblakang LIA (jaman dulu) dan ujung2nya gue disiram pake es campur sama2 anak2. Huhuhu....ternyata itu dah 8 taun yang lalu ya??
Bulan Ramadhan ini gue lagi coba buat bersikap lebih dewasa, lebih sabar, lebih ikhlas. Nah...yang trakhir itu tuh yang suka rada berat, IKHLAS! gue tuh suka nggak trima kalo diomongin ma nyokap (palagi kalo dah nyangkut2 soal Umur sama Nikah, ough....! sebel!!!) Capek deeee..... tapi udah niatan kalo mulai ramadhn ini gue kudu bisa lebih ikhlas. Ikhlas untuk semuanya, mulai dr omongan nyokap, sampe ditinggal orang yang disayang bahkan sampe sakit hati sekalipun kudu IKHLAS. Ya Allah...bantuin aku ya! Makasih Ya Allah....
Yah....ngomongnya jadi mrepet kemana2 nih, dah ah capeeeekkk. Mo balik dulu ke rumah, tapi sebelomnya beli es Kelapa Muda dulu buat buka puasa bareng nyokap bokap di rumah. Yeahhh...rumah sepi lagi, bertiga lagi, setelah kemaren kumpul rame2 seharian sambil buka puasa bareng di rumah ama sepupu2 (SERU!!!). Yeah...mo gimana lagi? HOME SWEET HOME. Mamaaaa...I'm coming feat Es Kelapa Muda+Bakso!!! Hihihi....
**eh...ada cowok cakep di kompi sebelah! Huaaaa....ganteng banget!!! (eh Ganteng Aja maksudnya, kalo Ganteng Banget itu Christian Sugiyono hahahahha...) "lirik-lirik dikit". ah....andai aja!! Nggak ah...nggak mungkin banget!! gue kan ceper kayak teko...mana mau dia. Uh....seandainya gue seperti Tamara Blezensky, atau minimal seperti Luna Maya....Ough....seandainya....**

0 Comments:

Post a Comment

<< Home