jempol vs kelingking

Friday, October 06, 2006

mistik ato lemot??

bodoh...bodoh....bodoh.......!!
Dudul banget nggak sih? Udah cakep ni penampilan gue hari ini (beuh gaya!) pake tas slempang ungu, sweater warna warni (my fave colour campur aduk gitu), celana jeans, snikers merah. Niatnya abis ngerjain tugas mo ketemu ma temen di dago. Usut punya usut sampe dago temen yang ditunggu-tunggu nggak nongol2 juga (mau marah nggak si lo? *untung lagi puasa*). Ya udah deh gue langsung ambil hp di tas (niatnya mo hub temen gue itu sembari nyepet-nyepet hehehhe....), pas gue korek2 isi tas, ternyata HP-nya nggak ada!!!! Sumpah looooo??? Mampus gue kalo Hp gue ilang dunia bisa kiamat, badan jadi kurus, baju longgar semua, ah...repot deeee. Kebayang nggak si looooo, gue kudu ngeluarin isi tas di trotoar tepatnya di tengah jalan Ir Juanda Dago depan Pizza Hut. Bodo amat deee diliatin orang dr segala penjuru Bandung, yang penting Hp gue ketemu TITIK!!!

Orang gilaaaa...orang gilaa....yang ketemu bukannya Hp tapi yang ada malahan remote TV kamer gue. GILAAAAAAAAAAAA!!!!! Untuk kesekian kalinyakah gue salah bawa Hp gue dan menukarnya dengan remote TV!!! KOK BISAAAA?? Ih...najis tralala bambang! sumpah loooo. Gue nggak tau mo bilang apa ditengah jalan gitu. Oh May Hoootttt (oh my God maksudya)....please deeeee. Gue nggak tau mo hub temen gue itu gimana caranya, nomernya kan ada di Hp gue. Bengong lah gue!
Endingnya dengan amat sangat terpaksa gue nungguin temen gue tersayang itu yang super duper nyebelin dan lambreta hahay (booo...cape deee) selama 1 jam lebih di SUPERINDO sambil duduk di kursi KFC (duh...mana puasa pula, wangi ayamnya bikin nggak kukuw, padahal buka puasa masih 5 jam lagi :(( ) meratapi remote TV dengan harapan bisa berubah jadi Hp gue si Nokia tea.
Nunggu 5 menit...
10 menit.....
15 menit.....
1/2 jam....
Booooo...tetep aja remotenya nggak berubah jadi HP (padahal inikan bulan Ramadhan gue berharap ada suatu mukjizat gitu kali2 aja Allah mau berbaik hati menyulap remote Tv gue jadi Hp, tapi sayang.....).

Duuuhhh Ya Allah...kenapa sih keulang lagiiihh? BT deh!

Dulu pernah kayak ginih, trus pernah juga lupa nyimpen remote. Udah dicari-cari kesana kemari nggak ada, taunya ada di kamer mandi. Udah diambil dikamer mandi (ga sngaja banget itu juga nemuinnya, padahal dah cape 1/2 modar nyari remote), abis itu balik ke t4 tidur (ngantuk banget). Bangun-bangun karena kebelet pengen "poop", cabut lagi ke kamer mandi eh.....si remote ada di kamer mandi lagi, kali ini ada di tutupan closet. Aneh deeeeeeeeeee.....!!
Itu ada yang iseng ato emang gue yang linglung si???
Duh....serem!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home