jempol vs kelingking

Wednesday, April 04, 2007

berminatkah... -part2-



Yup...ini yang lainnya lagi.di toko gue nggak cuman jual tas-tas anyaman doang, tapi ada t4 baju kotor terbuat dari rotan, trus ada t4 tissue kecil dr bahan kayu dan ada kupu2 yang di mummy-kan (hehehee...). sebenernya masih ada yang lainnya lagi kayak kotak2 buat seserahan pengantin, souvenir u/ pengantin, bahkan ada souvenir2 untuk siraman pengantin. ada juga tudung saji dr rotan, jaring2 san dari bahan kepompong yang semuanya handmade. sendal anyaman juga ada. tapi semua blom sempet di foto ma gue...maav yah....ntar deeee..dimasukin lagi.....

Anyway....selamat melihat2 foto2 ini, syukur2 kalo mo mampir ke toko trus beli. Amin....!
Oya...semoga salah satu di antara beberapa foto ini ada yang diminati yaaaa....


TO BE CONTINUED.....

5 Comments:

Blogger a white lily said...

duh chikaa...
tas2nya imud banget..
mauuu..
bisa kirimin ke malay ga?
beneran deh.pengen banget.
hehehehe.
selamet jualan ya.
doakan yang terbaik buat chika.
take care.

3:54 AM  
Blogger Eddy. C said...

Hey Chikka
Aku mau buka toko online jual kerajinan Indonesia, boleh dong aku pasarin hasil kerajinan kamu yang imut
Bisa dong minta gambar dan daftar harganya
Thanks

7:05 PM  
Blogger Eddy. C said...

Hey Chikka
Aku mau buka toko online jual kerajinan Indonesia, boleh dong aku pasarin hasil kerajinan kamu yang imut
Bisa dong minta gambar dan daftar harganya
Thanks

7:06 PM  
Blogger yudhi said...

Hi Chikka, gue yudhi di Surabaya.kira2 bisa gak ya minta semua contoh produk ama sekalian price listnya, soalnya gue mau ambil banyak nich.thanks

7:41 AM  
Blogger yudhi said...

Kalo bisa gambar2 produk ama price listnya dikirim ke Emailku aja ya...thanks

7:43 AM  

Post a Comment

<< Home