jempol vs kelingking

Sunday, January 07, 2007

nggak ngerti :(

nggak ngerti kenapa akhir-akhir ini gue sering banget mimpi buruk.tapi yang paling menakutkan dr semua mimpi2 yang gue alamin yaitu mimpi waktu gue ngliyat letusan gunung merapi, dan semua orang lari terbirit-birit panik dibuatnya, semuanya lari cari perlindungan di gunung seberang untuk berlindung dr kejaran lahar yang mengalir deras. Masya Allah...apa arti dr mimpi itu? Beberapa waktu yang lalu juga sebelum tahun baru gue mimpi sakit gigi trus giginya patah. aneh banget kan? Gue nggak pernah tau apa arti dr semua mimpi-mimpi buruk gue itu. Gue pernah mimpi bokap sama nyokap gue meninggal dunia. Dan banyal lagi lainnya.

Nggak hanya itu ajah, akhir2 ini juga setiap gue ketiduran (mo itu tidur malem ato tidur siang ato nggak sengaja tidur di mobil 5 menit/10 menit gitu) pasti aja mimpi. Dan semua itu jadi dejavu, selalu kuwujud di kehidupan nyata, sampe-sampe gue inget semua urutan kejadiannya satu persatu saat gue ngerasa pernah ngimpiin kejadian itu. ATo kalo nggak, di kehidupan nyata gue lagi ngelakuin sesuatu gue tiba-tiba ngerasa "Gue pernah ngalamin kejadian ini!!", dan bener aja...akhirnya gue tau kejadian2 apa aja yang bakalan terjadi setelah adegan yang satu ke adegan yang laennya. Seperti sinetron memang tapi ini bener-bener kejadian sama gue. Dan...satu lagi nggak tau kenapa gue jadi bisa ngeliyat kejadian-kejadian buruk sebelum hal tersebut terlaksana, tapi gue nggak bisa mencegahnya. Nggak tau kenapa, setiap pengen gue ucapin selalu aja ada yang serasa ada yang bilang "JANGAN!!". Gue nggak tau sesuatu/seseorang yang bilang itu siapa dan itu amat sangat berat terucap dr mulut gue sendiri. Seperti ada yang tiba-tiba mengunci rapat-rapat mulut gue. Selalu ada penolakan seperti itu setiap gue mau mencegahnya.

Ya Allah.....apa arti dari semua mimpi itu? Ya Allah...lindungilah aku dan keluargaku dr segala macam mimpi buruk dan dr segala malapetaka. Ya Allah...sayangilah kedua orang tuaku seperti mereka menyayangiku sejak kecil, lindungilah adikku dan sayangilah dia seperti dia menyayangiku. Dan lindungilah semua umat dan makhluk hidup lainnya di muka bumi ini dari segala malapetaka dan marabahaya yang akan melanda. Amin.....Amin....Amin Ya Rabbal'alamin.

1 Comments:

Blogger Unknown said...

sma mb akhir ini aku juga sering kaya gtu, rasanya takut buat tidur cuz takut mimpi lagi...:(

4:57 PM  

Post a Comment

<< Home