jempol vs kelingking

Sunday, January 21, 2007

Melelahkan

Yeah...yeah....hari mingu kemaren bener2 bikin pgel, serasa ni tulang mo rontok semua. Udah mah mana kurang tidur malemnya gara-gara nonton AMERICAN IDOL sampe jam brapa ya? lupa euy, yang jelas gue nggak nonton sampe abis, skitar jam 1 kurang brapa menit (entah) gue dah bablas ke langit ke 7. Karena malem minggu jadi gue baru tutup counter skitar jam 10.00-an. ((FYI : Gue punya counter looohhhh! masih baru sih, baru 4 hari buka. Adanya di BIP lantai 2 di depan eskalator YOGYA. Isinya menjual segala macam pernak pernik yang berbau cewek, mulai dr kipas-kipas, sabun-sabun wangi yang bisa dibawa2/ disimpen di tas sampai tas-tas buat mukena sampai (lagi) tas-tas anyaman dr eceng gondok, tikar, bambu dll. DATENG YAAAA!!!! Oya...doain juga semoga laris terussssss.... AMIN)). Capeeeeeekkkk banget!! Gue baru bisa tidur jam 1 malem, udah gituh kudu bangun pagi jam 1/2 5 subuh karena tetangga sebelah rumah gue nikahan dan gue kudu dandanin para pagar ayu-nya. Duhhh.....mata gue bener2 ngak kuat sebenernya, cuman tugas sudah menanti, udah gitu gue kudu brangkat ke BIP lagi jam 8 pagi buat buka counter sambil beres-beres. Berhubung teteh gue hari minggu itu kudu belanja keperluan counter (belanja krenal-krenil di luar kota) so kudu gue sendirian yang buka counter. Aduuuuhhh...males banget! eh bukannya males, tapi ni badan masih capek, dan mata masih ngantuk. Asli semenjak buka counter gue emang bener2 kurang tidur banget. Karena setiap pulang gawe gue nggak bisa langsung tidur tapi gue kudu meregister barang-barang yang harus dibawa besoknya trus gue menghitung pendapatan. O M G, kalo saban hari begini mulu yang ambruk gue. Emang sih selama gawe gue seneng karena gue akhirnya punya kesibukan baru, dan gue bisa ngerjain hal-hal yang gue suka kayak ngumpulin pernak-pernik, jahit-menjahit, ngeliatin mamah nyulam, nelayanin pembeli, adu-adu otot sama pembeli kalo lagi nawar barang (seru banget tuh) dll.
Niatnya bangun subuh trus dandanin para pagar ayu abis itu cabut ke mall BIP, tapi ternyata beres dandanin orang sampe jam 1/2 9 pagi gue bukannya siap-siap eh....malah ketiduran sampe jam 1/2 12 siang!!! Ya ampuuuunnnn.....duh...untung aja ada adek spupu gue yang dateng k mall pagi-pagi jadinya dia yang buka counter bareng sama pacarnya, kalo engak waaduuuuhhhh gaswat! bisa diomelin nyokap gue.
Jam 1/2 12 nyokap bokap dateng sama bokap abis kondangan di tetangga sebelah. Mereka pikir gue dah cabut gawe, nggak taunya gwe masih di rumah dan masih pake celana piyama sama kaos oblong. Huhuhuhu....ngantuk berat bo'!
jam 1/2 1 gue cabut ma nyokap bokap ke rumah teteh di turangga buat register barang2 yang baru dateng. abis itu langsung cabs ke BIP sampe jam 10 malem. Duh minaaaaaaaaaaaaaaaahhhh.......nih badan pegel banget, mata berat, muka kusem, yang di otak adanya cuman kasur, kasur, kasur, kasur dan kasur. Tapi apa daya gue baru bisa nyentuh tempat tidur jam 11 malem. tapi....pagi ini jam 8 gue kudu ke BIP lagi.
Lagi....lagi...lagi...dan lagi...lagi....lagi....lagi.....
sutralah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home