jempol vs kelingking

Wednesday, October 11, 2006

DURIAN KEPARAT!!!!

Hari ini gue mabok bukan kepayang!!! Sumpah!!! Tadi abis dr Pasar Baru, pulangnya naek St.Hall-Gd.Bage mo ke Soekarno Hatta. tapi baru nyampe alun-alun gue dah mo jackpot, untung ajah jackpotya nggak di dalem angkot tapi pas turun angkot. Semua gara-gara durian sialan!!!! Salah seorang penumpang angkot yang kebetulan masih seangkot sama gue bawa-bawa durian, entah dia beli dimana. yang jelas dia naek dr lampu merah otista deket pasar baru tea. HUwahhh!! baunya bikin gue serasa seluruh isi perut gue pengen gue kluarin. Gila yaaaa... tuh bau duren najis tralala bombay gaban (ngaco!). Masya Allah.....!

Untung aja hari itu gue nggak lagi puasa, kebayang kan kalo gue lagi puasa??? Duh..ampun minaaahhhh! Nggak lagi-lagi deh gue mo seangkot ma durian keparat. Nyebelin banget!!! Untungnya tukang teh botol t4 gue berdiri buat istirahat dan beli teh botol (kepaksa!) baik banget. dia minjemin kursinya buat gue duduk. Kata orang-orang yang ngajak ngobrol gue, muka gue dah pucet banget. Dan mereka pada ketawa aja gitu pas gue kasih tau kalo gue muntah gara-gara nyium aroma durian. kata mamang teh botol "Ih...neng meuni sakitunya ka duren teh! Ngeunah duren teh neng....!". Dalam hati gue "WHAT?!?@$#$#% Enak dimananya?? Enak di elo, neraka di gue!!!!". HUh....!!!!

DURIAN KEPARAAAAAAAAAAAAAAATTT!!!!!

5 Comments:

Blogger lassadad said...

pertamaXXXXXXXXX

3:00 AM  
Blogger endhoot said...

*jilat-jilat duren*

10:29 PM  
Blogger M Fahmi Aulia said...

*timpuk duren ke Chika*

10:41 PM  
Blogger RaRa said...

duren emang keparat...

huek!
baunya rasanya.. ga ada yang enak..

4:28 AM  
Blogger Alex® said...

kasiyan benar yang nggak bisa merasakan nikmatnya duren...

*ngiler*

9:25 AM  

Post a Comment

<< Home