jempol vs kelingking

Monday, November 13, 2006

Unpretty....!


Hohohoho......iseng banget neeeehhh poto-poto nggak penting. Udah dari taun kuda gue pengeeeeeeeen banget punya kacamata ala BettyLafea. Kacamata yang kalo dipake jadinya kacamuka. Gede aja gitu yaaaaaaa.

Belinya juga nggak niat gitu. Niat nyari kacamatanya bukan buat gue tapi buat si Ruri yang emang niat banget pengen nyari kacamata riben buat ngalangin panas. Nyarinya juga di emperan di sepanjang jln. ABC Bandung deket pasar baru. Aslinya sih si Ruri minta ditemenin beli kacamata gitu tapi gue yang disuruh nawar, secaraaaaaaa itu dia nggak bisa nawar. Jadi kudu gue yang nawar itu juga nawarnya pake urat leher dan ngak tau malu. Si Ruri beli kacamata riben dr harga 100an gituh gue tawar lumayan deee dapet dengan harga 45 ribu, dengan model yang oke buangeeeeeddddd, enak dipake pulaaaa dan bermerk (entah itu merk asli ato palsu). gak pentinglah merknya mah yang penting enak dipake dan bagus juga pas dipake di mata.

Udah gituh pas udah dapet kacamata yang Ruri pengenin ngak sengaja gue nemu nih kacamata disalah satu pedagang kacamata emperan yang ada disana. Kita berdua sepakat banget kalo dikacamata oke punya buat properti. Yah buat properti apa ajah, buat theater kek, syuting kek, dll apa ajah. Pokoknya ntaran pasti berguna. Gue dapet ni kacamata dengan harga Rp 15.000,- saja. Huhuhuu lumayaaaaaannnn ktimbang beli di counter2 kacamata. udah gitu ni kacamata ternyata nyaman juga buat dipake.

Nyampe di rumah nggak tau kenapa tiba2 gue pengen foto2 pake kacamata ini. Jadilah hasilnya seperti ini dengan sedikit editan. Gila yaaaaaaaaaaa.....gue ngeliyatnya kok ngakak sendiri. Tampang gue blo'on banget yaaaa?? (bener ternyata kata temen gue, tampang gue emang blo'on banget! culun! plus jijay. hahahhaha...) Sumpah deeeeeeeeeeee......sarap...sarap...sarap! Hasilnya emang bener-bener jadi UNPRETTY sekali. Nampak bodoh! hihihi.....

1 Comments:

Blogger jempol semua said...

hohoho...Joan! awalnya malahan gue nawar dengan harga Rp. 20.000,-. Secara gue liyat oke juga modelnya dan agak gak enak hati juga mo nawar Rp 12.000,- Huhuhu... Sarap ya gue??? naek2 mulu jadinya dapet Rp 45.000,- itu juga sebenernya gue nggak puas, tapi berhubung si temen gue dah kabita berat jadi yah.... DEAL sajalah dengan pedagangnya. Huhuhu....

8:57 PM  

Post a Comment

<< Home